Aplikasi Pengunci Video Gratis Terbaik di tahun 2022

Comments · 111 Views

Aplikasi Pengunci Video Gratis Terbaik di tahun 2022

Salah satu aplikasi yang wajib ada di ponsel kita adalah aplikasi untuk mengunci video. Aplikasi pengunci video membantu mentransfer video kami dari galeri default ke brankas rahasia yang dibuat di ponsel cerdas kami. Anda dapat memilih video mana yang ingin dirahasiakan, dan aplikasi akan mengenkripsi dan menyembunyikannya di ruang pribadi. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur, termasuk, penjelajahan pribadi, galeri untuk melihat video secara pribadi, brankas umpan palsu yang dibuka dengan kata sandi palsu. Aplikasi ini juga dapat disembunyikan di balik aplikasi umum lainnya seperti kalkulator atau jam untuk privasi lebih. Tidak mungkin bagi siapa pun untuk melihat simpanan video pribadi Anda tanpa kode sandi meskipun ponsel Anda dicuri, karena semua data di dalam brankas dienkripsi dengan algoritme unik.
5 Aplikasi Locker Video Gratis Terbaik Tersedia untuk Android iOS
1. Vault-Sembunyikan Foto Video, Kunci Aplikasi, Cadangan Gratis.

Vault aplikasi pengunci video

Dengan lebih dari seratus juta pengguna, Vault adalah aplikasi terkenal di kategorinya. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengunci video dan gambar dan menyembunyikannya dari orang lain. Ini memiliki banyak fitur lain yang disematkan ke dalam satu aplikasi, termasuk:

    Kunci Aplikasi: Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melindungi aplikasi sosial, log panggilan, dan aplikasi panggilan dengan menempatkan kunci di atasnya.
    Penjelajahan Pribadi: Aplikasi ini berisi peramban pribadi yang tidak menyimpan cache atau cookie apa pun sehingga tidak meninggalkan jejak riwayat penjelajahan internet Anda.
    Pencadangan Cloud: Umumnya Anda memerlukan aplikasi terpisah untuk menyimpan foto Anda di cloud, namun dengan fitur aplikasi ini, pengguna dapat mencadangkan foto mereka di penyimpanan cloud.
    Pulihkan kata sandi Anda: Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur email keamanan di lemari besi, yang dapat membantu Anda mengambil kata sandi Anda.
    Gudang Palsu. Aplikasi ini menyediakan opsi untuk membuat lebih dari satu vault termasuk vault palsu yang dapat digunakan jika beberapa teman dekat Anda meminta Anda untuk membuka vault Anda.

Dapatkan Di Sini untuk Android iOS.
2. Gudang Foto Pribadi

aplikasi loker video kubah foto pribadi

Dikutip Beben.id  Awalnya dikembangkan untuk pengguna iOS, aplikasi ini sekarang juga tersedia untuk Android. Itu telah menerima peringkat 4+ di Play Store karena mudah menggunakan aplikasi untuk menyembunyikan video dan gambar Anda. Aplikasi ini juga secara otomatis mengenkripsi file media Anda yang mengamankan media pribadi Anda. Fitur-fiturnya antara lain:

    Sembunyikan aplikasi atau album: Vault Foto Pribadi memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menyembunyikan seluruh aplikasi galeri atau satu album. Ini memastikan bahwa media pribadi Anda berada di balik lapisan keamanan ganda.
    Laporan Pembobolan: Jika ada yang memasukkan kata sandi yang salah, maka aplikasi memastikan untuk mengklik foto dan merekam lokasi GPS perangkat Anda tanpa memberi tahu penyusup.
    Kata Sandi Salah: Fitur unik yang ditanamkan dalam aplikasi kunci video ini adalah memungkinkan pengguna membuat dua kata sandi. Jika seseorang memaksa Anda membuka brankas untuk melihat video pribadi Anda, Anda dapat memasukkan kata sandi palsu dan membiarkan mereka mengakses brankas palsu. Vault palsu ini akan memiliki beberapa foto yang telah Anda tentukan sebelumnya.
    Kelola Foto Anda: Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat tayangan slide foto, membagikannya melalui email dan pesan teks, mengimpor, dan mengekspor antar galeri dan menyediakan galeri yang dapat memperbesar, memutar, dan menggeser gambar Anda

Comments